Galeri Prewedding

Find And Get Popular Posts About Recipes, Hotels Recommendation, Home Design Ideas And Other

10 Foto Prewedding Romantis untuk Hijabers Tanpa Bersentuhan

10 Foto Prewedding Romantis untuk Hijabers Tanpa Bersentuhan - Sesudah Anda menemukan pasangan yang cocok, keputusan menikah adalah momen yang mendebarkan, menggetarkan dan sangat spesial tentunya. Tidak ada salahnya, perasaan tersebut diabadikan dengan berbagai cara yang memungkinkan.

Contoh cara yang sering dilakukan yaitu mengabadikan momen-momen prewedding dalam pemotretan dan memasukkannya ke dalam album untuk menjadi kenangan seumur hidup. Untuk Anda yang akan melangsungkan proses perkawinan dalam waktu dekat-dekat ini, tentu saja kurang lengkap jika tidak ada acara foto prewedding.

Prewedding sendiri adalah waktu sebelum perkawinan, yang umumnya diisi dengan acara foto-foto antara Kamu dengan calon pasangan. Sesi foto-foto prewedding biasanya bisa berupa foto dokumentasi sebuah acara adat sebelum pernikahan, foto dokumentasi pertunangan, maupun foto gaya yang selama ini banyak dikerjakan pasangan yang akan menikah. Gaya foto prewedding pun begitu bermacam-macam temanya, begitu juga dengan tempat yang akan dipilih.

Umumnya ada 2 jenis foto prewedding yang sering dipilih, yaitu foto prewedding outdoor dan indoor. Masing-masing mempunyai nilai plus dan minusnya, mana yang cocok, ya tergantung Konsep prewedding yang akan Kamu dan calon suami atau istri pilih. Ada banyak kriteria yang bisa menjadikan sebuah foto pertunangan terlihat indah dan menarik. Misalnya bagaimana sebuah foto bisa menerangkan kisah Anda dan pasangan, kemudian kriteria selanjutnya adalah bagaimana emosi yang ada bisa terekam oleh lensa.

" Sebuah foto harus dapat menjelaskan tentang siapa Anda dan calon pasangan, bagaimana Anda dan calon pasangan memulainya, serta ke mana arah dan tujuan Anda dan calon suami atau istri sebagai sepasang kekasih. Misalnya jika Anda dan calon suami atau istri adalah pendaki gunung, alangkah baiknya jika hutan dan pegunungan dipilih sebagai lokasi pemotretan ". Yang terpenting yaitu emosi yang diabadikan akan memunculkan keindahan pada foto.

Banyak sekali Konsep-konsep Foto Pre Wedding. Banyak pasangan kreatif dan fotografer yang muncul dengan berbagai ide, bahkan terlalu banyak hingga terkadang sulit bagi Anda untuk menentukan ide yang pas. Jangan khawatir, Kami akan menyampaikan 5 konsep terkenal. Tidak hanya contoh foto-foto prewedding, Kami lengkapi juga dengan video youtube supaya dapat menjadi sumber inpirasi bagi Kamu dan calon suami atau istri.

10 Foto Prewedding Romantis untuk Hijabers Tanpa Bersentuhan

10 Foto Prewedding Romantis untuk Hijabers Tanpa Bersentuhan

FOTO PREWEDDING HIJAB MODERN RANDA + DINI LHF BLOG

FOTO PREWEDDING HIJAB MODERN RANDA + DINI  LHF BLOG

Foto Prewedding Muslim yang Sederhana,tetap berkesan

Foto Prewedding Muslim yang Sederhana,tetap berkesan

INDRA + NOLA I FOTO PREWEDDING BROMO

INDRA + NOLA I FOTO PREWEDDING BROMO

Tips Foto Prewedding Hijab dengan Gaya Modern

Tips Foto Prewedding Hijab dengan Gaya Modern