Galeri Prewedding

Find And Get Popular Posts About Recipes, Hotels Recommendation, Home Design Ideas And Other

10 Konsep Foto PreWedding yang Menarik dan Sederhana, Tanpa Perlu Tampak Terlalu Mesra

10 Konsep Foto PreWedding yang Menarik dan Sederhana, Tanpa Perlu Tampak Terlalu Mesra - Setelah Kamu bertemu pasangan yang cocok, keputusan melanjutkan ke jenjang perkawinan merupakan perasaan yang mendebarkan, menggetarkan dan sangat spesial pastinya. Tidak ada salahnya, perasaan itu diabadikan dengan berbagai cara yang memungkinkan.

Salah satu cara yang umum dilakukan adalah mengabadikan momen-momen prewedding dalam foto dan memasukkannya ke dalam album untuk dijadikan kenangan selama hidup. Buat kalian yang hendak melangsungkan proses perkawinan dalam waktu dekat-dekat ini, bisa dibilang kurang lengkap kalau nggak ada acara foto prewedding.

Prewedding sendiri artinya waktu sebelum pernikahan, yang biasanya diisi dengan acara foto-foto antara Anda dengan calon suami atau istri. Sesi foto-foto prewedding biasanya bisa berupa foto dokumentasi sebuah acara adat sebelum pernikahan, foto dokumentasi pertunangan, maupun foto gaya yang selama ini banyak dikerjakan pasangan yang akan menikah. Ide foto prewedding pun begitu bermacam-macam temanya, begitu juga dengan tempat yang akan dipilih.

Secara umum ada 2 jenis foto prewedding yang sering dipilih, yaitu foto prewedding outdoor dan indoor. Masing-masing mempunyai nilai plus dan minusnya, mana yang sesuai, ya tergantung Inspirasi prewedding yang akan Kamu dan calon suami atau istri pilih. Ada banyak kriteria yang bisa membuat sebuah foto pertunangan terlihat indah dan menarik. Misalnya bagaimana sebuah foto bisa menceritakan kisah Kamu dan pasangan, lalu hal selanjutnya adalah bagaimana emosi yang ada dapat terekam oleh kamera.

" Sebuah foto harus dapat menceritakan mengenai siapa Anda dan calon pasangan, bagaimana Kamu dan calon pasangan mengawalinya, serta ke mana arah dan tujuan Kamu dan calon pasangan sebagai sepasang kekasih. Misalnya jika Kamu dan calon suami atau istri adalah pendaki gunung, alangkah baiknya jika hutan dan pegunungan dipilih sebagai lokasi sesi foto prewedding ". Yang terpenting yaitu emosi yang diabadikan akan memunculkan keindahan pada foto.

Banyak sekali Konsep-konsep Foto Pre Wedding. Banyak pasangan kreatif dan fotografer yang muncul dengan beragam inspirasi, bahkan terlalu banyak hingga terkadang sulit bagi Anda untuk menentukan konsep yang sesuai. Jangan khawatir, Kami akan menyuguhkan 5 konsep terkenal. Bukan cuma contoh foto-foto prewedding, Kami lengkapi juga dengan video youtube supaya bisa menjadi sumber inpirasi bagi Kamu dan calon suami atau istri.

10 Konsep Foto PreWedding yang Menarik dan Sederhana, Tanpa Perlu Tampak Terlalu Mesra

10 Konsep Foto PreWedding yang Menarik dan Sederhana, Tanpa Perlu Tampak Terlalu Mesra

Tips Foto Prewedding Tema Konsep Casual

Tips Foto Prewedding Tema Konsep Casual

INDRA + NOLA I FOTO PREWEDDING BROMO

INDRA + NOLA I FOTO PREWEDDING BROMO

Tips Foto Prewedding Hijab dengan Gaya Modern

Tips Foto Prewedding Hijab dengan Gaya Modern

Inspirasi Foto Prewedding Hijab dengan Konsep Outdoor HAPPY LIVING

Inspirasi Foto Prewedding Hijab dengan Konsep Outdoor  HAPPY LIVING