Galeri Prewedding

Find And Get Popular Posts About Recipes, Hotels Recommendation, Home Design Ideas And Other

Tips Foto Prewedding Tema Konsep Casual

Tips Foto Prewedding Tema Konsep Casual - Ketika Kamu bertemu pasangan yang sesuai, keputusan melanjutkan ke jenjang perkawinan adalah perasaan yang mendebarkan, menggetarkan dan sangat spesial tentunya. Tidak ada salahnya, perasaan itu diabadikan dengan macam-macam cara yang memungkinkan.

Contoh cara yang umum dilakukan yaitu mengabadikan momen-momen prewedding dalam pemotretan dan memasukkannya ke dalam album untuk menjadi kenangan seumur hidup. Untuk Kamu yang mau menjalankan proses perkawinan dalam waktu dekat-dekat ini, tentu saja kurang pas kalau tidak ada acara foto prewedding.

Prewedding sendiri artinya masa-masa sebelum pernikahan, yang biasanya diisi dengan sesi foto-foto antara Kamu dengan calon suami atau istri. Kegiatan foto-foto prewedding umumnya bisa berupa foto dokumentasi sebuah acara adat sebelum pernikahan, foto dokumentasi pertunangan, maupun foto gaya yang selama ini banyak dijalani pasangan yang mau menikah. Inspirasi foto prewedding pun begitu beraneka ragam temanya, begitu juga dengan tempat yang akan dipilih.

Sebenarnya ada 2 jenis foto prewedding yang biasa dipilih, yaitu foto prewedding outdoor dan indoor. Masing-masing memiliki nilai plus dan minusnya, mana yang pas, ya tergantung Konsep prewedding yang akan Kamu dan calon pasangan pilih. Ada banyak faktor yang bisa membuat sebuah foto prewedding terlihat bagus dan menarik. Misalnya bagaimana sebuah foto bisa menjelaskan kisah Kamu dan pasangan, kemudian kriteria selanjutnya adalah bagaimana emosi yang ada dapat terekam oleh lensa.

" Sebuah foto harus dapat menceritakan mengenai siapa Anda dan calon suami atau istri, bagaimana Kamu dan calon pasangan memulainya, serta ke mana arah dan tujuan Kamu dan calon pasangan sebagai sepasang kekasih. Misalnya jika Kamu dan calon suami atau istri adalah pendaki gunung, alangkah baiknya jika hutan dan pegunungan dipilih sebagai lokasi sesi foto prewedding ". Yang terpenting adalah emosi yang diabadikan akan memunculkan keindahan pada foto.

Banyak sekali Konsep-konsep Foto Pre Wedding. Banyak pasangan kreatif dan fotografer yang muncul dengan berbagai inspirasi, bahkan terlalu banyak hingga terkadang sulit bagi Anda untuk menentukan ide yang tepat. Jangan takut, Kami akan menyampaikan lima ide terbaru. Bukan cuma contoh foto-foto prewedding, Kami lengkapi juga dengan video youtube agar bisa menjadi sumber inpirasi bagi Anda dan calon suami atau istri.

Tips Foto Prewedding Tema Konsep Casual

Tips Foto Prewedding Tema Konsep Casual

Pose Prewedding Popular Photography

Pose Prewedding  Popular Photography

64 Foto PreWedding Muslim Outdoor Unik ~ Ayeey.com

64 Foto PreWedding Muslim Outdoor Unik ~ Ayeey.com

Prewedding Ardian Krisma 73photoworks VENDOR WEDDING PHOTOGRAPHY JAKARTA

Prewedding Ardian  Krisma  73photoworks  VENDOR WEDDING PHOTOGRAPHY JAKARTA

FOTO PREWEDDING OUTDOOR di PANTAI BALEKAMBANG MALANG YouTube

FOTO PREWEDDING OUTDOOR di PANTAI BALEKAMBANG MALANG  YouTube