Galeri Prewedding

Find And Get Popular Posts About Recipes, Hotels Recommendation, Home Design Ideas And Other

10 Foto Prewedding Romantis untuk Hijabers Tanpa Bersentuhan

10 Foto Prewedding Romantis untuk Hijabers Tanpa Bersentuhan - Setelah Kamu menemukan pasangan yang sesuai, keputusan melanjutkan ke jenjang pernikahan adalah perasaan yang mendebarkan, menggetarkan dan sangat spesial pastinya. Tidak ada salahnya, perasaan itu diabadikan dengan bermacam cara yang memungkinkan.

Contoh cara yang sering dilakukan adalah mengabadikan momen-momen prewedding dalam pemotretan dan memasukkannya ke dalam album untuk menjadi kenangan seumur hidup. Buat Kamu yang hendak menjalankan proses pernikahan dalam waktu dekat-dekat ini, rasanya kurang pas kalau tidak ada acara foto prewedding.

Prewedding sendiri bisa diartikan sebagai waktu sebelum perkawinan, yang biasanya diisi dengan kegiatan foto-foto antara Kamu dengan calon suami atau istri. Acara foto-foto prewedding biasanya bisa berupa foto dokumentasi sebuah acara adat sebelum pernikahan, foto dokumentasi pertunangan, maupun foto gaya yang selama ini banyak dijalani pasangan yang akan menikah. Ide foto prewedding pun begitu beragam temanya, begitu juga dengan tempat yang akan dipilih.

Sebenarnya ada 2 jenis foto prewedding yang sering dipilih, yaitu foto prewedding outdoor dan indoor. Masing-masing memiliki keunggulan dan kekurangan, mana yang pas, ya tergantung Ide prewedding yang akan Kamu dan calon pasangan pilih. Ada banyak hal yang bisa menjadikan sebuah foto prewedding terlihat indah dan menarik. Misalnya bagaimana sebuah foto dapat mencerminkan kisah Kamu dan pasangan, kemudian faktor selanjutnya adalah bagaimana emosi yang ada bisa tertangkap oleh kamera.

" Sebuah foto harus dapat mencerminkan tentang siapa Anda dan calon suami atau istri, bagaimana Kamu dan calon suami atau istri mengawalinya, serta ke mana arah dan tujuan Kamu dan calon pasangan sebagai sepasang kekasih. Misalnya jika Kamu dan calon suami atau istri adalah pendaki gunung, alangkah baiknya jika hutan dan pegunungan dipilih sebagai lokasi pemotretan ". Yang paling penting adalah emosi yang diabadikan akan memunculkan keindahan pada foto.

Banyak sekali Konsep-konsep Foto Pre Wedding. Banyak pasangan kreatif dan fotografer yang muncul dengan beragam konsep, bahkan terlalu banyak hingga terkadang sulit bagi Anda untuk menentukan ide yang tepat. Jangan takut, Kami akan membagikan 5 konsep terkenal. Bukan cuma contoh foto-foto prewedding, Kami lengkapi juga dengan video youtube agar dapat menjadi sumber inpirasi bagi Anda dan calon suami atau istri.

10 Foto Prewedding Romantis untuk Hijabers Tanpa Bersentuhan

10 Foto Prewedding Romantis untuk Hijabers Tanpa Bersentuhan

Prewedding Casual Indoor Firdaus Dini – JASA FOTO PREWEDDING / 73photoworks

Prewedding Casual Indoor Firdaus  Dini – JASA FOTO PREWEDDING / 73photoworks

Foto Prewedding Pakai Hijab Di Pantai Pernik Dunia

Foto Prewedding Pakai Hijab Di Pantai  Pernik Dunia

Foto Prewedding : Tetap Romantis dengan Konsep Casual

Foto Prewedding : Tetap Romantis dengan Konsep Casual

Prewedding Hijab Modern Casual Holiday Creative Fotografi Bridestory

Prewedding Hijab Modern  Casual Holiday  Creative Fotografi  Bridestory