Galeri Prewedding

Find And Get Popular Posts About Recipes, Hotels Recommendation, Home Design Ideas And Other

Prewed Surabaya FOTO PREWEDDING TERBARU

Prewed Surabaya FOTO PREWEDDING TERBARU - Ketika Kamu menemukan pasangan yang pas, keputusan melanjutkan ke jenjang pernikahan adalah momen yang mendebarkan, menggetarkan dan sangat spesial tentunya. Adalah hal yang wajar, perasaan itu diabadikan dengan beraneka cara yang memungkinkan.

Contoh cara yang umum dilakukan adalah mengabadikan momen-momen prewedding dalam foto dan memasukkannya ke dalam album untuk menjadi kenangan selama hidup. Untuk Kamu yang hendak melakukan proses pernikahan dalam waktu dekat-dekat ini, tentu saja kurang lengkap kalau tidak ada acara foto prewedding.

Prewedding sendiri bisa diartikan sebagai saat-saat sebelum pernikahan, yang biasanya diisi dengan acara foto-foto antara Anda dengan calon suami atau istri. Acara foto-foto prewedding biasanya bisa berupa foto dokumentasi sebuah acara adat sebelum pernikahan, foto dokumentasi pertunangan, maupun foto gaya yang selama ini banyak dilakukan pasangan yang mau menikah. Ide foto prewedding pun begitu beragam temanya, begitu juga dengan tempat yang akan dipilih.

Secara umum ada 2 jenis foto prewedding yang sering dipilih, yaitu foto prewedding outdoor dan indoor. Masing-masing mempunyai kelebihan dan kekurangan, mana yang cocok, ya tergantung Konsep prewedding yang akan Anda dan calon suami atau istri pilih. Begitu banyak kriteria yang dapat membuat sebuah foto prewedding terlihat indah dan menarik. Misalnya bagaimana sebuah foto dapat mencerminkan kisah Kamu dan pasangan, kemudian faktor selanjutnya adalah bagaimana emosi yang ada dapat tertangkap oleh lensa.

" Sebuah foto harus dapat menerangkan mengenai siapa Anda dan calon suami atau istri, bagaimana Kamu dan calon pasangan mengawalinya, serta ke mana arah dan tujuan Anda dan calon suami atau istri sebagai sepasang kekasih. Misalnya jika Kamu dan calon suami atau istri adalah pendaki gunung, alangkah baiknya jika hutan dan pegunungan dipilih sebagai lokasi pemotretan ". Yang paling penting yaitu emosi yang diabadikan akan memunculkan keindahan pada foto.

Banyak sekali Ide Foto Pre Wedding. Banyak pasangan kreatif dan fotografer yang muncul dengan berbagai konsep, bahkan terlalu banyak hingga terkadang sulit bagi Anda untuk menentukan konsep yang cocok. Jangan takut, Kami akan membagikan 5 ide terkenal. Tidak cuma contoh foto-foto prewedding, Kami lengkapi juga dengan video youtube agar bisa menjadi sumber inpirasi bagi Anda dan calon suami atau istri.

Prewed Surabaya FOTO PREWEDDING TERBARU

Prewed Surabaya  FOTO PREWEDDING TERBARU

Foto Prewedding Hijab Casual Indoor Outdoor Bekasi

Foto Prewedding Hijab Casual Indoor  Outdoor Bekasi

FOTO PREWEDDING 2014 » LUKIHERMANTO FOTOGRAFIX

FOTO PREWEDDING 2014 » LUKIHERMANTO FOTOGRAFIX

ZUHRI n INA Prewedding Hijab [Vlog20178] Surabaya Prewedding YouTube

ZUHRI n INA Prewedding Hijab [Vlog20178] Surabaya Prewedding  YouTube

7 Foto Prewedding Outdoor Hijab Unik Silvi+Dhanan di Landasan Pacu Pantai Depok Yogyakarta

7 Foto Prewedding Outdoor Hijab Unik Silvi+Dhanan di Landasan Pacu Pantai Depok Yogyakarta