Galeri Prewedding

Find And Get Popular Posts About Recipes, Hotels Recommendation, Home Design Ideas And Other

DIDIT + WILLA PREWEDDING HIJAB SIMPLE LHF BLOG

DIDIT + WILLA PREWEDDING HIJAB SIMPLE LHF BLOG - Setelah Kamu menemukan pasangan yang sesuai, keputusan melanjutkan ke jenjang perkawinan adalah momen yang mendebarkan, menggetarkan dan sangat spesial pastinya. Adalah hal yang tidak berlebihan, perasaan tersebut diabadikan dengan beraneka cara yang memungkinkan.

Contoh cara yang sering dilakukan adalah mengabadikan momen-momen prewedding dalam pemotretan dan memasukkannya ke dalam album untuk dijadikan kenangan selama hidup. Untuk Kamu yang mau menjalankan proses pernikahan dalam waktu dekat-dekat ini, bisa dibilang kurang lengkap kalau tidak ada acara foto prewedding.

Prewedding sendiri artinya masa-masa sebelum pernikahan, yang umumnya diisi dengan kegiatan foto-foto antara Anda dengan calon pasangan. Acara foto-foto prewedding umumnya bisa berupa foto dokumentasi sebuah acara adat sebelum pernikahan, foto dokumentasi pertunangan, maupun foto gaya yang selama ini banyak dijalani pasangan yang mau menikah. Inspirasi foto prewedding pun sangat bermacam-macam temanya, begitu juga dengan tempat yang akan dipilih.

Sebenarnya ada 2 jenis foto prewedding yang biasa dipilih, yaitu foto prewedding outdoor dan indoor. Masing-masing mempunyai kelebihan dan kekurangan, mana yang cocok, ya tergantung Inspirasi prewedding yang akan Anda dan calon suami atau istri pilih. Begitu banyak faktor yang bisa menjadikan sebuah foto prewedding terlihat bagus dan menarik. Misalnya bagaimana sebuah foto bisa mencerminkan kisah Anda dan pasangan, kemudian hal lainnya adalah bagaimana emosi yang ada bisa tertangkap oleh lensa.

" Sebuah foto harus dapat menceritakan mengenai siapa Anda dan calon pasangan, bagaimana Kamu dan calon pasangan mengawalinya, serta ke mana arah dan tujuan Kamu dan calon suami atau istri sebagai sepasang kekasih. Misalnya jika Anda dan calon pasangan adalah pendaki gunung, alangkah baiknya jika hutan dan pegunungan dipilih sebagai lokasi pemotretan ". Yang paling penting yaitu emosi yang diabadikan akan memunculkan keindahan pada foto.

Banyak sekali Konsep-konsep Foto Pre Wedding. Banyak pasangan kreatif dan fotografer yang muncul dengan beragam konsep, bahkan terlalu banyak hingga terkadang sulit bagi Anda untuk menentukan konsep yang pas. Jangan khawatir, Kami akan membagikan lima konsep terbaru. Bukan hanya contoh foto-foto prewedding, Kami lengkapi juga dengan video youtube agar dapat menjadi sumber inpirasi bagi Anda dan calon suami atau istri.

DIDIT + WILLA PREWEDDING HIJAB SIMPLE LHF BLOG

DIDIT + WILLA PREWEDDING HIJAB SIMPLE  LHF BLOG

BUDI + INDAH Prewedding Hijab LUKIHERMANTO FOTOGRAFIX

BUDI + INDAH Prewedding Hijab  LUKIHERMANTO FOTOGRAFIX

64 Foto PreWedding Muslim Outdoor Unik ~ Ayeey.com

64 Foto PreWedding Muslim Outdoor Unik ~ Ayeey.com

55 best images about prewedding on Pinterest Outdoor, On the side and Wedding

55 best images about prewedding on Pinterest  Outdoor, On the side and Wedding

Ide Konsep Foto Islami Untuk Foto Prewedding Hijab

Ide Konsep Foto Islami Untuk Foto Prewedding Hijab