Galeri Prewedding

Find And Get Popular Posts About Recipes, Hotels Recommendation, Home Design Ideas And Other

WINDA + YOCKY PREWEDDING PANTAI SLOPENG FOTO PREWEDDING TERBARU

WINDA + YOCKY PREWEDDING PANTAI SLOPENG FOTO PREWEDDING TERBARU - Sesudah Anda bertemu pasangan yang sesuai, keputusan menikah merupakan perasaan yang mendebarkan, menggetarkan dan sangat spesial tentunya. Ada baiknya, perasaan tersebut diabadikan dengan beraneka cara yang memungkinkan.

Salah satu cara yang sering dilakukan yaitu mengabadikan momen-momen prewedding dalam foto dan memasukkannya ke dalam album untuk dijadikan kenangan selama hidup. Untuk kalian yang akan menjalankan proses perkawinan dalam waktu dekat-dekat ini, tentu saja kurang pas kalau tidak ada acara foto prewedding.

Prewedding sendiri bisa diartikan sebagai masa-masa sebelum perkawinan, yang umumnya diisi dengan sesi foto-foto antara Anda dengan calon pasangan. Sesi foto-foto prewedding biasanya bisa berupa foto dokumentasi sebuah acara adat sebelum pernikahan, foto dokumentasi pertunangan, maupun foto gaya yang selama ini banyak dikerjakan pasangan yang akan menikah. Ide foto prewedding pun sangat bermacam-macam temanya, begitu juga dengan tempat yang akan dipilih.

Umumnya ada 2 jenis foto prewedding yang sering dipilih, yaitu foto prewedding outdoor dan indoor. Masing-masing mempunyai nilai plus dan minusnya, mana yang pas, ya tergantung Konsep prewedding yang akan Anda dan calon pasangan pilih. Begitu banyak hal yang bisa membuat sebuah foto prewedding terlihat indah dan menarik. Misalnya bagaimana sebuah foto bisa mencerminkan kisah Anda dan pasangan, kemudian kriteria lainnya adalah bagaimana emosi yang ada dapat tertangkap oleh lensa.

" Sebuah foto harus dapat menerangkan mengenai siapa Kamu dan calon suami atau istri, bagaimana Kamu dan calon suami atau istri memulainya, serta ke mana arah dan tujuan Anda dan calon suami atau istri sebagai sepasang kekasih. Misalnya jika Anda dan calon pasangan adalah pendaki gunung, alangkah baiknya jika hutan dan pegunungan dipilih sebagai lokasi pemotretan ". Yang terpenting adalah emosi yang diabadikan akan memunculkan keindahan pada foto.

Banyak sekali Ide Foto Pre Wedding. Banyak pasangan kreatif dan fotografer yang muncul dengan berbagai konsep, bahkan terlalu banyak hingga terkadang sulit bagi Anda untuk menentukan konsep yang sesuai. Jangan takut, Kami akan membagikan 5 konsep terbaru. Tidak hanya contoh foto-foto prewedding, Kami lengkapi juga dengan video youtube agar bisa menjadi sumber inpirasi bagi Anda dan pasangan.

WINDA + YOCKY PREWEDDING PANTAI SLOPENG FOTO PREWEDDING TERBARU

WINDA + YOCKY PREWEDDING PANTAI SLOPENG  FOTO PREWEDDING TERBARU

14 Contoh Foto Prewedding Hijab Yang Bagus

14 Contoh Foto Prewedding Hijab Yang Bagus

9 Padu Padan Hijab Untuk Gaya Liburan yang Stylish dan Nyaman

9 Padu Padan Hijab Untuk Gaya Liburan yang Stylish dan Nyaman

FOTO PREWEDDING CASUAL VINTAGE di PANTAI YouTube

FOTO PREWEDDING CASUAL VINTAGE di PANTAI  YouTube

Tips Pre Wedding Outdoor Muslim Dan Muslimah

Tips Pre Wedding Outdoor Muslim Dan Muslimah